Senin, 23 Februari 2015

Apa citra femme fatale

Femme Fatale ... dingin terlihat lesu, tubuh seksi dan acuh tak acuh terhadap sepenuh hati. Tambahkan rokok dan secangkir kopi dari bawah lonceng tengah malam. The Snow Queen, yang tak akan pernah bisa menghangatkan. Seorang wanita yang memberi dan mengambil rasa sakit jiwa manis. Untuk beberapa alasan, gambar ini menggairahkan pikiran pria lebih dari yang lain.

Jika waktu untuk mengubah sesuatu dalam hidup Anda atau ingin melakukan percobaan dan merasa seperti seseorang yang selalu beruntung, Anda mungkin ingin mencoba "kulit baru"? Bahkan jika kemudian tiba-tiba menyadari bahwa kepribadian sendiri jauh lebih baik ini diperkenalkan.


Fitur utama dari fatale potret femme

Karisma dan orisinalitas;
Keyakinan dan penghinaan terhadap norma-norma sosial dari perilaku;
Kejernihan pikiran dan pendidikan tinggi;
Kemerdekaan dan pamer;
Seksualitas dan sikap meremehkan laki-laki;
Rasa humor yang halus dan pengetahuan tentang psikologi manusia.
Daftar di atas menghasilkan perasaan bahwa femme fatale adalah kategori yang lebih psikologis, daripada setelan modis, yang bisa don apapun. Pada dasarnya, cara itu, tapi tidak menampik bahwa pilihan pakaian dan make-up hanya membuat konten kami. Dan, tentu saja, ini juga bekerja dalam arah yang berlawanan - gambar yang sesuai "mengurangi otak", mengubah pikiran ke arah yang benar. Jadi jika citra femme fatale Anda memutuskan untuk menanam di luar, mendengarkan nasihat dari penata.

Tips penata berubah menjadi femme fatale

Pakaian . Ditekankan pakaian wanita kebanyakan sederhana, energi intensif warna - hitam, merah, putih, dalam berbagai kombinasi. Rok ketat dengan celah, sisipan guipure pada tubuh, imitasi nu-gaya.
Rambut . Styling canggih, membutuhkan hati-hati dan waktu - tidak peduli, maka akan gelombang lembut atau roti rapi. Tidak ada kelalaian dalam nuansa dan nada - idealnya rambut harus putih atau hitam.
Makeup . Flawless make-up femme fatale adalah: cahaya bahkan warna kulit, mata penuh perhatian renyah dan bibir yang cerah. Hal ini juga diinginkan untuk dapat menggunakan blush on - tulang pipi yang indah memberikan gambar definisi.
Kiprah dan bahasa tubuh . Tepat dan ekspresif gerakan, rahmat dan plastik kucing menawan. Femme Fatale harus alami terkait dengan tango - itu adalah sama bergairah dan percaya diri sebagai tarian ini pawai awalnya lahir.
Ucapan . Sombong, suara terlatih, kaya nuansa intonasi. Hanya suara dan mengatakan catatan yang tajam, cerdas dan akurat tentang segala sesuatu yang satu saat mungkin tertarik femme fatale.
Apa yang menarik laki-laki dalam hal ini, terus terang, bentuk perempuan aneh? Mungkin apa yang wanita ini, oleh dan besar, tidak ada yang Anda tidak perlu. Hal ini dingin seperti es krim dan jika seseorang berhasil mencairkannya, bahkan untuk sesaat - sukses besar. Saat ini harus hati-hati disimpan dalam memori, dari waktu ke waktu mengingatkan diri sendiri bahwa semua ini bukan hanya kisah yang diceritakan oleh salju musim dingin di malam hari. Terlalu cepat femme fatale lagi sku?tsya es.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar