Senin, 23 Februari 2015

Kondisi penahanan

Suhu: Untuk fuchsia selalu perlu untuk membuat kondisi musim dingin yang sejuk, di mana suhu harus sekitar 6-10 derajat. Dalam bulan-bulan musim panas udara terlalu panas dapat menyebabkan amputasi tunas, sehingga akan lebih baik jika suhu di dalam ruangan di mana tumbuh fuchsia, akan berada dalam 20 derajat. Dalam cuaca sangat panas lebih baik untuk menempatkan pot bunga di lantai. Transfer fuchsia ke ruangan lain tidak dianjurkan, karena saat berbunga, tanaman ini dapat bereaksi negatif terhadap permutasi.

Lighting: Fuchsia terasa enak di penumbra, tetapi tidak terhadap cahaya terang. Hal utama - adalah kurangnya sinar matahari langsung selama bulan-bulan panas. Terik matahari dapat meninggalkan pada tender daun luka bakar.


Penyiraman: Selama berbunga fuchsia harus disiram sangat berlimpah. Setiap istirahat dalam irigasi, yang menyebabkan pengeringan koma, dapat menyebabkan amputasi tunas. Daun lemas - adalah tanda utama tanaman dehidrasi. Secara umum, prinsip utama dalam fuchsia irigasi - bumi dalam pot harus selalu lembab. Di musim dingin, penyiraman tidak berhenti, tetapi berkurang secara signifikan.

Kelembaban: Fuchsia mencintai penyemprotan dari waktu ke waktu. Dalam cuaca panas harus dilakukan prosedur ini sesering mungkin. Kita tidak bisa membiarkan tetes besar jatuh di tunas.

Potensi masalah

Jatuh tunas: Kadang-kadang reaksi ini adalah karena penataan ulang. Hanya tajam jatuh dari bunga mungkin merupakan hasil dari kurangnya kelembaban.

Daun layu dan rontok: Kurangnya irigasi sering mengarah pada fakta bahwa daun layu pada awalnya, dan kemudian jatuh. Udara dalam ruangan kering juga dapat menyebabkan layu daun.

Berbunga pendek: musim dingin salah, tanah tua, tidak ada catu daya tambahan dapat menyebabkan yang akan mekar bunga fuchsia berumur pendek dan kecil. Anda dapat memperbaharui mekar, jika benar-benar memberi makan tanaman.

Daun layu di tanah basah: Bagaimana kurangnya kelembaban, dan meluap-luap yang dapat menyebabkan bahwa tanaman akan menjadi kerdil. Busuk akar - masalah sering fuchsia, sehingga sangat penting untuk menjaga keseimbangan di irigasi. Cara terbaik adalah untuk menempatkan pot fuchsia di nampan yang luas dan air tanaman melalui bagian bawah atau metode setidaknya alternatif irigasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar