Senin, 23 Februari 2015

Bagaimana untuk tumbuh lemon di rumah

Tumbuh tanaman hias - hobi wanita yang cukup luas, tetapi dalam banyak kasus kita berbicara tentang sesuatu yang dekoratif, seperti violet, atau berguna, seperti lidah buaya. Sedikit berani untuk tumbuh di dalam ruangan sesuatu yang benar-benar eksotis, seperti lemon.

Tanaman ini sangat sulit untuk menemukan di lintang kami, tetapi karena pertumbuhan yang - mirip dengan quest permainan yang kompleks, menantang kesabaran perempuan dan kemampuan untuk sampai ke akar. Ingin mencoba tangan Anda? Kemudian ispeyte cawan ini dengan ampas - tumbuh lemon di rumah dari tulang. Hanya beberapa 4-5 tahun - dan Anda akan dengan mudah dapat menghibur teman-teman panen mereka sendiri.


Bagaimana untuk tumbuh lemon di rumah?

Menabur benih . Bahan tanam dapat diambil dari hanya makan lemon - tulang bahkan tidak harus pra-rendam, atau sebaliknya, kering. Pilih beberapa besar potongan - bahwa Anda memastikan diri perkecambahan yang lebih besar dan pilihan tunas terkuat. Benih yang ditanam dalam pot kecil yang penuh dengan cara standar: dari cerat bawah, atas - longgar, lemak, tanah yang subur. Kedalaman tanam - tidak lebih dari 2 cm.
Transplantasi mendapat kuman yang lebih kuat . Kecambah transplantasi butuhkan setelah mereka mendapatkan lebih kuat banyak - biasanya dibutuhkan 3-5 bulan. Siapkan pot lagi, menyediakan drainase dari lapisan bawah dan berhati-hati - tidak merusak akar, cobalah untuk tidak melanggar ruang tanah di sekitar mereka. Mulai sekarang, tanaman pot aturan 1 = 1, tidak lebih "komunal" pot.
Makanan dan perawatan sehari-hari . Jangan lupa bahwa lemon tidak rentan terhadap tumbuh di lintang kami - di alam liar itu tidak cukup cahaya dan kelembaban, sehingga Anda perlu untuk air tanaman sering, menghindari pengeringan. Sitrat membutuhkan tambahan pencahayaan seragam - Dapatkan lampu neon dan jangan lupa untuk mengaktifkan pot setiap hari oleh seperempat putaran. Ingat bahwa pohon lemon perlu panas dan draft dapat dengan mudah menghancurkannya.
Pembentukan mahkota . Membantu tanaman untuk menjadi cantik - memberikan bentuk yang diinginkan dengan bantuan memotong mahkota. Hal ini harus dilakukan di musim semi, sehingga tanaman memiliki waktu untuk menjawab "perintah" Anda. Perhatikan bahwa buah cenderung tidak muncul pada hari pertama dan kedua melarikan diri, dan yang ketiga - langka. Tujuan Anda - tumbuh tunas dari urutan keempat.
Merangsang berbuah . Anda akan terkejut, tapi bahkan setelah 4 tahun perawatan yang berkualitas, pohon lemon tidak membakar keinginan untuk mengucapkan terima kasih untuk buah-buahan berair nya. Untuk melakukan ini, Anda harus menyakitinya sedikit - mengambil kawat tembaga dan tarik lokasi cabang pertama pohon - pada kulit harus tetap tanda lekukan ringan. Teknik seperti itu akan menyebabkan tanaman untuk berpikir tentang cucu - dan itu akan membentuk ginjal. Selama pematangan mereka adalah penting untuk mengamati modus pencahayaan ditingkatkan dan hati-hati melindungi tanaman dari hama - pertanyaan ini cukup luas, dan karena itu layak topik yang terpisah.
Tentu saja, budidaya lemon di rumah tidak terjadi untuk panen kaya - dari satu pohon Anda bisa mendapatkan tidak lebih dari 20 buah per tahun. Namun sangat menarik untuk dilakukan dan lemon sendiri akan menjadi pahala yang besar atas kesabaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar