Senin, 23 Februari 2015

Fuchsia - bell rumah elegan

Lentera Cina - sehingga sering disebut dalam kehidupan sehari-hari fuchsia. Tanaman ini adalah genus kecil berbunga pohon dan semak-semak tumbuhan kerajaan. Fuchsia namanya adalah untuk menghormati ahli botani Jerman Fuchs.

Sejarah dan deskripsi bentuk

Fuchsia kelahiran - daerah tropis Amerika Tengah dan Selandia Baru. Pupuklah semacam ini sejak abad ke-16. Dalam pemeliharaan bunga modern yang banyak varietas hibrida fuchsia berasal khusus untuk budidaya dalam ruangan. Di antara mereka, ada banyak varietas dengan bunga ganda dan semi-double.


Berbunga

Fuchsia termasuk kategori tanaman hias berbunga hardy. Bunga dalam dirinya sangat asli. Pada tangkai panjang tunas duduk di mana sepal membentuk sesuatu seperti lobus atas, yang berwarna cerah, biasanya dalam warna pink atau merah. Sami kelopak agak lebih kecil dalam ukuran dan terletak di tempat tidur dari sepal. Kelopak dapat berkisar dari ungu dan ungu pink atau merah. Fuchsia mekar dari akhir musim semi hingga akhir musim gugur.

Fitur budidaya

Sayangnya, fuchsia ada satu kelemahan, merusak spesies tanaman hias seluruh - setelah berbunga, itu me-reset semua daun, dan tampaknya mata yang tak terlatih mungkin muncul bahwa tanaman mati. Tapi ini hanya musim dingin, khas dari banyak pohon. Tapi, setelah selamat dari musim dingin di ruangan yang sejuk, fuchsia lagi akan menyenangkan mata dengan bunga-bunga indah selama berbulan-bulan.

Pemangkasan

Karena batang pohon di fuchsia, tanaman ini dapat tumbuh sebagai Stam pohon kecil. Untuk melakukan ini, Anda harus menghapus tunas samping permanen dan membuat dukungan batang stabil, memperbaikinya sehingga tidak membungkuk. Hal ini juga memungkinkan untuk membentuk mahkota bentuk apapun, fuchsia tumbuh sebagai semak atau bahkan sebagai tanaman keranjang.

Pemangkasan teratur juga kondusif untuk berbunga yang baik. Tanaman yang diproduksi di musim semi, menghapus tunas samping atau apikal sepertiga panjang. Juga pada musim semi fuchsia dianjurkan untuk transplantasi. Tanah baru, pot luas dan pemangkasan memungkinkan fuchsia mekar bunga besar yang indah sampai musim gugur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar